Kamis, 18 Juli 2013

Jasa pembuatan website terbaik 085669970237


JASA PEMBUATAN WEBSITE

Kami, penyedia layanan jasa pembuatan website komprehensif: desain, promosi, dan perawatan, berlaku mulai dari website statis sampai dengan dinamis (profisional). Kami memiliki komitmen profesional di dalam pembuatan website secara komprehensif yaitu harga yang murah, website yang berkualitas, desain elegan, dan layanan gratis untuk perawatan/updating serta promosi website selama 1 tahun sehingga kinerja website anda menjadi selalu baik.

Kami memberikan kebebasan kepada pihak pemohon pembuatan website untuk memilih tampilan design website yang diajukan, baik warna, nuansa, posisi menu dan lain-lain. Kami juga mempersilahkan pihak pemohon pembuatan website untuk memberikan 3 referensi website lain yang disukai untuk bahan tampilan design websitenya karena kami membangun website bukan dari template-template komersial ataupun gratisan seperti yang dilakukan oleh jasa pembuatan website lain. Sehingga diantara klien kami tidak ada yang memiliki tampilan website yang sama ataupun mendekati sama.

Selain hal diatas, kami juga mempersilahkan pemohon pembuatan website untuk memberikan beberapa kata kunci andalan sesuai dengan produk usahanya. Kata kunci ini akan kami maksimalkan menjadi cara mengindeks, mempromosikan dan memposisikan website pemohon di halaman terdepan 2 mesin pencari raksasa Google, Yahoo dan Bing


jika berminat  hub : 085669970237

Tidak ada komentar:

Posting Komentar